L’Occitane Ultra Matte Face Fluid 30 ml

Dengan kulit normal berminyak, pori-pori cukup lebar, sedikit flek dan punya lingkaran hitam dibawah mata, aku cukup sulit nyari pelembab. Kalau pakai pelembab berpemutih minyakq nggak hilang-hilang, sementara kalau pakai oil free fleknya masih ada. Oh no…..

Then, aku makai L’Oreal Derma Genesis. Dan meski itu bisa memperbaiki tekstur kulitku, tetap saja minyak dimana-mana. Desperate… Aku harus makai lotion apa dong?

Browsing deh,, akhirnya nemu satu nama L’Occitane… Dengan seri Produk Riz Rice.. Katanya bagus untuk kulit berminyak dan mengandung beras aku percaya itu bisa bikin kulitku agak cerah. Plusnya, dia itu natural dan no animal testing. Siiiipppp…. Bad news: harganya Rp. 380.000. Heh??? Pelembab termahal yang bakal takbeli.

Mikir-mikir… Nimbang-nimbang… Nyisihin duit 😛

Pergilah aku ke Tunjungan Plaza, dimana aku bisa nemuin counter L’Occitane.. Counternya baguuuusss… Meski kecil tapi display nya oke. Jadi pengen beli semua produknya deh.. Ngambil produknya, mantapin hati buat nggak ngambil barang lain.. Keluarlah aku dari counter sambil nenteng paper bag berlogo L’Occitane… Cihuyyyy…

Sampai dirumah, aku coba deh. Setelah cuci muka, aku nuang isi botol ketanganku karena ternyata pump nya nggak berfungsi.. (Huuu,,, nyesel aku nggak nyoba pumpnya didepan mbak-mbak yang njaga toko). Never mind…

Baunya lembut, nggak terlalu berbau parfum yang aneh-aneh gitu. Waktu diaplikasikan kekulit langsung nyerep… Dan baru 3 jam kemudian, kulitku mulai berminyak. Itu berarti hasilnya lebih bagus daripada yang derma genesis itu.

Setelah dua bulan pakai dengan 1 minggu terakhir dicampur Methode Nenek Chizu Saeki. Voila, kulitku jadi lebih bagus…. I love my skin,, this product too…

Maunya sih, aku bakal beli ini produk terus. Apa daya dompet tak mencukupi kalau mesti beli 2 bulan sekali. Dan hasrat untuk nyobain produk lain masih tinggi. Hehehe…

Tapi, aku rekomendasikan deh ini produk. I love it..

3 thoughts on “L’Occitane Ultra Matte Face Fluid 30 ml

Leave a Reply

