Kiehl’s Rare Earth Pro Minimizing Lotion

Petualanganku akan pelembab wajah masih berlanjuuuuttt…. Kali ini aku nyoba Kiehl’s, secara baru beberapa bulan buka counter di Surabaya. Jadi pengen nyobain… :-p

Counternya bagus, berasa agak vintage gitu, plus ikonnya sepeda motor gedhe juga dihadirin disitu. SAnya cowok tapi.. hehehe.. (tumben-tumbenan SA itu cowok biasanya kan cewek ;p)

Karena permasalahan kulitku itu ada di pori-pori dan oily, aku milih Rare Earth Collection. Sebenernya aku mau beli pelembab sekaligus pembersihnya. Tapi seperti biasa, aku nyobain pelembabnya dulu, kalo emang oke baru deh buat pembelian selanjutnya ngambil satu paket. Takutny bikin breakout.

So, aku ambil Rare Earth Pro Minimizing Lotion.. Meski kepengen juga ngambil Lip Balm #1, tapi pura-pura nggak peduli deh.. (alah)

But something happened that could make me smile… Aku dapat tambahan beberapa sample.. Sebenernya berharap dapat sample Midnight Repair. Tapi sudahlah aku terima saja..  dapetnya jadi:

1. Line-Reducing Eye Brightening Concentrate

2. Yerba Mate Tea Cleanser

3. Blue Astringent Herbal Lotion

Rare Earth Pro Minimizing Lotion dan sample2nya

Sudah hampir 1 bulan ini aku pakai produk ini. Aku hanya bisa bilang, worth it lah sama harganya. Karena hasilnya memuaskan. Teksturnya ringan karena berbentuk lotion dan wanginya lembut. Ketika diaplikasikan langsung bisa nyerap kekulit. Jadi enak kalau lagi buru-buru…

Enaknya lagi, kulitku baru mulai oily sekitar 2jam-an makai dan pori-pori dikulit jadi agak mengecil. Jadi agak cerahan juga (agak lho ya.. Jadi jangan berharap jadi putih banget :-p) Cuma nggak enaknya, kalau lagi nggak pakai sunblock redness nya mulai muncul deh… Huhu… And slowly, my skin is improving. It getting softer and softer by each day.. Kulit di hidung yang biasanya agak kasar karena besarnya pori-pori jadi lebih lembut..

Oooooo,,, Maap y Koko… I’m falling in love with this product… 🙂

2 thoughts on “Kiehl’s Rare Earth Pro Minimizing Lotion

Leave a Reply

