(DIM Beauty) Vit E oil for my beloved lips..

I was so desperate with my lips condition.. Sering kering, pecah-pecah dan agak item. Mau dikasih lipbalm merek apapun dan madu berliter-liter,, nggak ada yang mempan.

Trus kapan hari itu, aku iseng-iseng ngolesin vitamin e kebibir. Menurut http://www.wikipedia.com, salah satu satu fungsi dari vitamin e adalah memperbarui sel-sel tubuh. Aku nyobalah.. Kebetulan masih ada sisa vitamin e kapsul merek *natur e dirumah. Jadi aku potong aja tuh kapsulnya trus minyaknya aku tetesin di tempat softlens bekas yang udah dibersihin. Tiap pagi dan malem, aku olesin minyaknya kebibir.. Sudah 3 hari dan lumayan lah perubahannya. Jadi lembap dan itemnya agak berkurang.. Horeeee… Berarti perlu diterusin kaan.. Harus sabaar.. dan utun…

One thought on “(DIM Beauty) Vit E oil for my beloved lips..

Leave a Reply

