Herbalife

As my profile said, aku selalu struggling dengan berat badan. Nggak sampai obesitas sih, tapi dengan tinggi hanya 147cm dan BB 55kilo, aku ngerasa ndut. (nggak cuma ngerasa sih ngeliat juga :p). Pipi lebih chubby, lengan dan paha membesar, dan ini yang bikin shock, lingkar pinggangku bertambah 11cm dalam waktu 6tahun. Apaaaa???!!!

Tapi…dengan riwayat penyakit maag yang agak akut, aku nggak brani nyobain diet yang ekstrim kayak Sup Pembakar Lemak atau Detoks seharian Cuma minum jus buah dan sayur. Palingan aku nyoba ngurangin nasi dan nggak makan malam. Tapi selalu gagal. Parahnya, aku juga bukan pengidola olahraga, trus terlalu picky kalau sama sayuran. Kayaknya BBku nggak bakal mengalami turun-turun deh. Padahal aku harus membuang 7-8kilo dari badanku ini. I’m sooo desperate.

Sampai sebulan yang lalu, tiba-tiba aku pengen nyobain Herbalife. Menurut review beberapa teman di angkot SG, herbalife ini bagus buat nurunin BB secara cepat. Apalagi bulan ini keluarga si Koko bakal datang melamar. Emergency Call lah.. Permasalahannya: harganya kanagak mahal (meski beberapa orang bilang worth it) tetep aja aku nggak mau gambling. Tapiiii… Thanx to God, ada temen kantor yang mau menghibahkan paket Herbalifenya buat aku. Asyiikkk..

Dia ngasihin Nutri Shake (yang tersisa separuhnya) dan tablet Cell U Loss (yang masih utuh). Dulu dia mengkonsumsi Herbalife tapi BBnya nggak kunjung turun soalnya nggak bisa ngerem napsu makannya. Soo… daripada mubadzir, dialihkanlah keaku.Buat nambahin kebutuhan serat, aku pesen Fiber & Herb ke mbak Ais, angkoters SG yang juga member Herbalife, jadi dapat harga member. Hehehe..Trus cara mengkonsumsinya:

Pagi

2Tablet Cell U Loss

2Tablet Fiber & Herb

1gelas Nutri Shake Herbalife

Siang

Makan lengkap seperti biasa, nasi + sayur + lauk

Malam

2Tablet Cell U Loss

2Tablet Fiber & Herb

1gelas Nutri Shake Herbalife

Nutri Shakenya enak kok. Kalau kata temen-temenku baunya kayak bekatul dalam arti negative. Mereka semua eneg sama baunya. But fortunately, aku belum pernah tau bau bekatul, so no problemo.. Bagiku rasanya enak sih kayak susu coklat gitu cuma lebih mengenyangkan.

Hasilnya, dalam 10hari (sampai Nutri Shakenya abis) BBku turun 2kg, bagian pinggang sama perut keliatan lebih slim. Bahkan beberapa teman pun bilang, aku keliatan lebih langsing *tersenyum malu.

Meski, of course, ada “pengorbanan”nya J Selama 10hari itu, aku kencing hampir tiap 10menit sekali. Jadi bayangin aja: keluar dari kamar mandi, duduk, nggarap bentar eee kebelet pipis lagi. Dan itu terjadi berulang-ulang. Padahal rata-rata aku Cuma minum air putih 1.5liter bukan 3liter yang disaranin. Hadeuuuu capeeeek…

Trus selama program, hampir semua efek yang tercantum dibuku panduannya itu aku alami. Mulai dari pusing, lesu, letih, mual, sembelit, sariawan… Sebenernya dibuku itu ditulis juga solusinya, yaitu harus lebih banyak makan buah sayur trus air putihnya dibanyakin lagi. Tapi dodolnya, aku males maem buah dan sayur, paling-paling maunya pisang atau jeruk. Lainnya ogah, bukannya apa2 cuma males ngupas kulitnya J Alhasil badan jadi lemes dan aku jadi lola gitu…  Hehehehe…

Cuma, aku jadi lumayan rajin olahraga sih. Pakai metodenya 5 Factor Diet nya Harley Pasternak. Sebelumnya stretching dulu, trus 5menit kardio (a.k.a. naik turun tangga ato lari2 ditempat), 5menit latihan perut (sit up, crunch, dll), 5menit latihan kaki (squat dll), 5menit latihan tangan pakai barbell 1kilo, 5menit lompat tali. Terakhir, stretching lagi buat ngelemesin badan. Buat aku latihan itu ngefek buat membakar kalori.

Emang bener sih kata orang-orang.. Worth it lah kalau mau melirik Herbalife buat menurunkan berat badan. Karena kalau bener-bener disiplin (nggak kayak aku yang cheating kemana-mana. Hehe….) hasilnya nyata kok..

Tapi pasti semuanya pada nanya, kalau produk dan programnya emang bagus, kenapa kok nggak kamu lanjutin??

Karenaaaaa…. Setelah Nutri Shakenya abis. Tiba-tiba kakak sepupuku yang baik hati dan tidak sombong datang ngasih Produk penurunan BB dari Melilea. Hohohoho…. Dia bilang, “nih.. produk ini cocok diaku. Aku bisa langsing cepet pakai ini. Punyaku masih sisa banyak. Udah nggak tak minum lagi. Kamu ambil aja, ketimbang mubadzir.”

Heh!!!!! *melongo

Beberapa menit kemudian… “Horeeeee…..!!!!!

Hehehe.. Alhamdulillah ya Siswanto.. Kakakku itu emang baik. Love you. Kita coba ya… J

5 thoughts on “Herbalife

  1. haiii..
    baru baca nih artikel bagus bgt..
    mau tanya dong, melilea sama herbal life bagus mana?
    hehehe secara yg di riview herbal life nya aja, jd penasaran melilea gmn..

    • Halo putri…
      Kalo aku sih prefer herbalife ya secara rasa produk dan efek yang cukup cepat menurunkan BB.. 🙂
      Kalo melilea sendiri, dilidah saya rasanya agak aneh, apalagi kalo nggak dikasih apple powder. Nggak mau deh disuruh nyobain lagi. Hehehe… Tapi testi dari temen kantorku, melilea ini cocok dia untuk detoks.

      Semoga bisa membantu 🙂

  2. haiii..
    baru baca nih artikel bagus bgt..
    mau tanya dong, melilea sama herbal life bagus mana?
    hehehe secara yg di riview herbal life nya aja, jd penasaran melilea gmn..
    Reply

Leave a Reply

