Hadalabo Gokyujyun Ultimate Moisturizing

Sabtu kemarin balik lagi ke JMP buat beli Face Washdan Milknya. So, my Hadalabo Gokyujyun Ultimate Moisturizing (GUM) series is complete. (halah… mau nyobain produk aja mesti harus lengkap :p). This is my collection:

Hadalabo Series

1. Hadalabo Gokujyun Ultimate MoisturizingFaceWash

Ukuran: 50g

Harga: Rp. 15.000

2. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Ukuran: 100ml

Harga: Rp. 30.000

3. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Ukuran: 100ml

Harga: Rp. 50.000

Adalagi Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream harganya juga Rp. 50.000. Tapi aku nggak beli, soalnya itukanteksturnya cream. Takutnya mukaku jadi lebih oily. Kalau dari keterangan websitenya sih, Milk mending dipakai disiang, Cream untuk malam hari karena lebih pekat teksturnya.

Aku pakai Hadalabo GUM series ini kala kulitku udah cukup bagus, hasil “permakan” Olay Total Effects. Pori-pori lebih kecil dan glowing. So, I hope Hadalabo won’t ruin my skin J

Tapi kepercayaan aku sama Hadalabo (halah..) terbukti. Sekarang aku review per produknya ya..

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Yang paling aku suka dari produk ini adalah: abis makai, kulitku tetep lembap dan keliatan bersih. Nggak kayak kalau pakai produk washer lainnya. Teksturnya sih agak creamy tapi ringan dan sedikit berbusa kalau sudah kena air. Tapi efektif, dikit aja langsung berbusa dan bisa diaplikasikan untuk seluruh wajah.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Meski kate one drop is ocean blablabla.. untuk wajahku yang cukup lebar ini (plus leher) aku butuh 3drop lotion J. Teksturnya seperti gel namun lebih cair. Habis dituangin ditelapak tangan, langsung ditepuk-tepukan di kulit wajah gitu. Butuh waktu ±1menit untuk meresap dikulit. Tapi….. worth it laah… Secara kulitku berasa langsung kenyang eh kenyal dan lembab gitu.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Kalau yang ini baru deh beneran cuma butuh 1tetes untuk seluruh wajah dan leher. Ajaib kan??? Belum lagi dia lebih cepat meresap ketimbang yang lotion. Cara makainya sama sih kayak lotion, ditepuk-tepuk lembut. Tapiiii… ini yang bikin aku masih terbengong-bengong. Biasanya setelah makai milk ini ada beberapa titik diwajah kayak pipi dan pangkal hidung terlihat shiny tapi pas disentuh nggak berasa oily sama sekali cuma lembab. Kok bisa ya???

Efek lainnya: meski berembel-embel lotion untuk tonernya dan milk untuk pelembabnya yang berarti kelembapannya amat sangat tinggi, Hadalabo GUM ini nggak bikin kulit jadi lebih berminyak, malah kayaknya jadi nggak gampang minyakan *nari-nari J Bedak juga lebih gampang nempel lhoo. Plusnya, kayaknya (kayaknya lho yaa..) wajahku jadi agak cerahan. Hehehehe..

So,, sepertinya aku akan setia menggunakan produk ini. Harga terjangkau dengan efek yang lebih wow (kemakan iklan ini…). Dan lebih hemat makainya.  *kiss

16 thoughts on “Hadalabo Gokyujyun Ultimate Moisturizing

    • Hei reiska, maaf baru balas.
      Iya, aku pake 2x sehari dengan urutan Face Wash – Lotion – Milk. Kalau malam kadang sebelum pake Milknya aku olesin dulu Skinfood Egg White Serum. Lumayan sih.. Udah nyoba kah kamu?
      U’re welcome 🙂

      • ya iya dong… soalnya kan abis beraktifitas, jadi harus dibersihin, kalo nggak gitu jerawatnya nongol deh :p
        jadi ritualku:
        pagi: Hadalabo Fash Wash – Hadalabo Lotion – Hadalabo Milk
        malam: Cusson Baby Oil – Hadalabo Fash Wash – Hadalabo Lotion – Skinfood Salmon Brightening Eye Cream – Skinfood Egg White Pore Serum – Hadalabo Milk (ribet yak? hehehe…. tapi itu effort yang harus dikeluarkan demi muka cantik #eh ngomong apa ya aku ini :p)
        Kemarin itu, aku juga nemu serumnya Hadalabo Arbutin Whitening, tapi karena yang Skinfoodku masih banya, jadi pending dulu aja..

  1. Hallo mba aku mau tanya nih 🙂
    kalo aku ngga salah kulit mba berminyak yah? yang aku baca baca hada labo moisture lotionnya ada dua macem, yg untuk kulit normal-dry skin itu yg lotion aja trus buat oily skin yg light lotion (CMIIW), nah aku mau nanya kenapa kamu ngga pake yang light lotion yg jelas ditujukan untuk oily skin?
    aku pengen nyoba karna masih tahap pencarian buat wajahku yg super berminyak dan acne prone ini 😦
    kutunggu jawabannya 😀

    • Hi Lollyta, 🙂
      Yup bener, ada dua emang. Dan yang light lotion itu buat kulit berminyak tapi sedikit mengandung alkohol kata admin FB Hadalabo. Makanya yang buat kulit sensitif hati-hati aja.
      Nah, ketika aku pertama kali beli Hadalabo series, belum ada tuh yang Light Lotion. Jadi aku beli yang Lotion biasa aja. Trus pas Light Lotion udah tersedia, punyaku masih belum abis2. Makanya aku stay di Lotion.Hehehe.. Next deh, mungkin aku bakalan nyoba. Soalnya sekarang lagi makai yang arbutin.
      Kulit super berminyak emang susah ya.. Mesti repot bawa kertas minyak segala. Dan salah pakai kosmetik sedikit, udah muncul tuh jerawatnya. In my case, kalau jerewi uda nongol, langsung aku kasih kapas yg udah dicelupin air garam atau kalau males pakai pasta gigi. It works for me.
      Tapi ada positifnya lho kulit berminyak itu. Wajah jadi awet muda :-p

  2. iyaaaa repot banget, kilap kilap gimana gitu hehehe
    aku udah sempet nanya nanya juga di FB kira kira yang mana yang bagus buat aku, katanya sih tamagohada facewash sama gokujyun light moisture, tp aku masih agak ragu karna tamagohada ini kayaknya agak sensitif, lebih ‘berat’ gitu formulanya dan harus pake sunscreen stelahnya, trus aku baca baca di forum banyak juga yang kulitnya berminyak pakenya yang lotion biasanya dan cocok, justru yang pake light lotion kebanyakan ga cocok, apa karna alkoholnya itu ya?
    bisa kasih saran ga buat aku kira kira mending pake yang mana ya? hehehe

    • Banyak yang g cocok ya pakai yang Light Lotion? Jadi deg-degan mau nyobain. hehehehe….
      Kalau aku pribadi sih cenderung sepakat sama yang diFB itu. Soalnya udah aku coba dan hasilnya okeh 🙂
      (ditunggu reviewnya ya..)
      Coba aja Tamagohada Face Wash >> Gokujyun Ultimate yang Lotion biasa aja >> Gokujyun Ultimate Milk.
      Tapi kalau kamu lagi berjerawat, jangan pake Tamagohada, ganti sama Gokujyun Ultimate Face Wash.
      Karena (mungkin) bisa bikin jerawat tambah parah, kan sifatnya mengelupas sel kulit mati.
      Namanya juga dikelupas, kulit jadi lebih bersih, pori2 lebih kecil dan produksi minyaknya agak berkurang.
      Kalau soal sunscreen, meski nggak pakai tamagohada, sejak 2bulan lalu aku jadi lebih rajin pakai sunblock.
      Soalnya, takut aja sih.. Takut muncul bintik-bintik hitam lah, kanker kulit lah.. Hohoho..
      *macak lebay*
      Dicobain aja tamagohadanya, beli yg ukuran kecil biar nggak nyesel ntar. 🙂

  3. Halo, nama saya ozan! pria berumur 21 Tahu. MY Facebook: http://www.facebook.com/ozan.islami . wajah saya sensitiv, saya pernah pakai pembersih dan pelembab dari Lo***** Men , wajah saya setelah 3 hari bintik merah. lalu mengelupas parah… gatal, seperti kili-kili di kepala bayi… + merah-merah juga.. apakah kulit sensitiv + berminyak ku aman pakai hada labo? kalo aman pakai HL yang mana?

    • Hai Ozan..

      Kulitmu sensitif ya? Coba aja yang Gokujyun, yang warna putih itu.. Seriesnya ada facial wash, lotion, milk, sama cream..

      Tapi cobain dulu aja yang facial wash sama lotion sebagai tonernya.. Kalau nggak ada masalah, baru bisa lanjut yang ke milk atau creamnya sebagai pelembap..

      Selamat mencoba

    • Sunblock itu dipake terakhir dear… Abis pakai milk/cream nya baru apply sunblock. Well, waktu itu saya sih pakenya merek Skinfood. Kalo mau yg produk lokal, bisa pakai wardah atau ristra. Tapi pas pake wardah itu muka saya cenderung lebih oily, so i prefer ristra.. 🙂

Leave a Reply

