Flu, Cough, and Bad Face Days

Sejak Jumat kemarin aku kena panas dalam berlanjut ke flu dan batuk.  Gara-garanya, udah tau sakit panas dalam tapi tetep aja minumnya air es dan bergula. Hasilnya, tenggorokanku tambah meradang, bahkan dipakai menguap pun sakit. Tapi udara kota yang panas bin sumuk, bikin aku tetep keukeuh minum es dan sirup-sirupan. Maapkeun aku ya badan 😦
Mana antibodi tubuhku lagi turun banget alias kecapekan. So, terimalah nasib virus flu dan batuk menyerang.

Beginilah jadinya kondisiku: badan panas diluar dan didalam, pusing, tulang sakit, gampang capek, mata sering berair apalagi kalau berhadapan sama komputer, trus lidah ini mati rasa, nggak bisa ngerasain makanan apapun, sepedas dan semanis apapun makanan kalau udah masuk mulut. Gak Berasa! Huhuhu.. Dan yang pasti, hidung nggak cuma tersumbat tapi meler juga trus batuk gatel.

Padahal yah ini akhir bulan, kerjaan bejibun banyaknya. So, aku harus berjuang melawan virus dan kerjaan. Alah.. Jadi mau nggak mauΒ  aku mencekoki diri sama obat flu dan batuk dari apotek, trus madu, vitamin C dan obat herbal instan lainnya.. Nggak lupa, badan juga dibalurin Vicks biar anget. Aku juga rela menghindari gorengan dan makanan pedes2. Supaya cepet sembuhnya.. Alhamdulillah, uda lumayan enakan sih meski masih slurup2 hidungnya (maaf jorok) dan terbatuk-batuk.Β  Pokoknya, supaya badan ini masih bisa diajak kerja sama menyelesaikan semua tantangan yang ada πŸ™‚

But actually, the worst thing from this condition is… My face is going to…. Apa ya, nggak bisa ngomong deh pokoknya. Kucel, nggak cerah, bengkak dan gampang memerah karena hidung sering dipencet2 sama batuk tersenggal2. Aaaargh!!! Yah, mau diapain lagi. Kalau lagi sakit kayak gini mana ada selera merawat badan dan muka. Mau maskeran, takutnya ntar maskernya bercampur sama ingus. Iiiih, jijay deh ngebayanginnya. Hehehe. Jadi ya terima aja nasib dikatain jelek sementara ini. Hwaiting!!!!

yang terkapar,

reANNfi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s