4 Months To Go (Me & Him Officially)

Empat bulan lagi. Itu judul post kali ini. Yup, selama itu aku dan si Koko harus bersabar menunggu peresmian status baru kita. Cieleeeee… Nggak terlalu deg-degan sih, secara masih agak lama juga. Dan juga, kata teman-temanku (yang udah lulus dari kelajangan) deg-degannya baru kerasa sebulan sebelum acara. So, masih nyantai laaah.. *wink

Sebenarnya, aku udah dilamar 24 Juni 2012. Tapi waktu acara lamaran dan setelahnya, belum ada pembicaraan mengenai tanggal pernikahannya. Kita (aku dan Koko) pikir, gampanglah itu. Nanti diputusin sambil jalan. Hehehe..

Tapiiiii…  Setelah itu terjadi adu argument yang cukup menguras emosi antara aku – Mama – Papa. Papa, the one who want to see me get married desperately, pengen Januari. Akunya nggak mau, belum siap (maaf ya Papa), yang pasti aku pengen sebelum Ramadhan 2013. *wuih, ngelap keringet*

Daaan setelah membolak-balik kalender, tercetuslah tanggal 13 April 2013. 13-04-13. A lil bit memorable. Tapi My Mum gini “what?????” Mum in Law juga bertanya-tanya, kenapa tanggal 13? Katanya angka sial. Yah, pikir dipikir, aku majuin seminggu aja deh tanggalnya. Dan kenapa tanggal itu?

07 adalah bulan lahir aku. 04 bulan pernikahan kami. 2013 (2+0+1+3) = 6, bulan kelahiran si Koko. (Hohoho.. Maksa amat perhitungannya). Diajuinlah ke kedua orangtua kita. DEAL!

Setelah penetapan tanggal, reaksiku cuma gini, “hah? Aku bakal nikah nih? Ngggggg…” then blank. “Aku harus ngapain yak?” Hehehehe.. Dan setelah kesadaran pulih.. Aku baru girang, brati udah boleh baca majalah pernikahan ya? Udah boleh browsing2 tentang kebaya kawinan ya??? *cetek amat sih mikirnya* Wuakakakak..

 But yeah, finally, I will getting married. With him. A Palembang – Jombang man who captured my heart 4 years ago. After a lots laughs, tears, argument… We will be Mr. & Mrs. Yose. *jadi deg-degan*

Nantikan postingan persiapan pernikahan kami ya…

The Bridezilla,

reANNfi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s