Thanks To Citra

Paket Pernikahan Putih Citra

Paket Pernikahan Putih Citra

Thanks To Citra

Sebelum Lebaran kemarin tiba-tiba datang kiriman segambreng dari Citra.  Kok bisa? Apa ya isinya?

Pas dibuka, hah? Banyak amat isinya? (kayak yang difoto itu)

Akhirnya keinget juga kalau aku pernah ngisi formulir Paket Pernikahan Putih Citra. Ngisinya dipaksa sih sama temenku (secara waktu itu belum tau pasti kapan tanggal kawin aku) dan bungkus sabunnya pun disedain juga sama dia. Makanya lupa kalau pernah ikutan. Hehehe..

Isinya antara lain:

  1. Body Lotion ukuran sedang semua varian: Spotless White UV (beras jepang & camellia oil); Youthfull Radiance (Madu & Goji berry Himalaya); Lasting Glow (Mangir Jawa & Minyak Zaitun); Fresh Radiance (Japanese Green Tea); Pearly White UV (Bubuk Mutiara China); Lasting White UV (Bengkoang & Susu) à masing-masing 1 biji.
  2. Spotless White UV (beras jepang & camellia oil) soap bar à ini yang jumlahnya segambreng.
  3. Body Scrub, varian: Spotless White UV dan Lasting White UV à masing-masing 2 buah.
  4. Shower Puff
  5. Handuk kecil
  6. Tas

Wuaaaaa… ini gimana cara ngabisinnya yak? *takjub*

Akhirnya daripada jadi mabok sabun, dia sama body scrub dibagi-bagi buat sodara sama temen kantor. Tapi karena aku maniak body lotion, yang itu sengaja nggak aku bagiin *pelit*

Lumayan banget lah nggak usah beli sabun mandi sama scrub berbulan-bulan. Hohoho…

Setelah mencoba semua body lotionnya (udah abis lho semuanya dalam jangka waktu 2bulanan), nggak semua varian aku suka. Yang favorit cuma beras jepang yang hijau itu sama youthful radiance yang merah. Lainnya nggak.

Duluuuu, aku seneng banget pakai yang Mangir karena baunya yang Jawa banget. Sekarang udah berubah, wanginy bukan wangi Mangir lagi. Jadi nggak mau beli lagi deh. Kalau yang dua itu, enak wanginya, soft. Nah, yang Pearly White UV itu hasil outlooknya nggak oke buat aku. Ada bling-blingnya. *sedih

Tapi semuanya moist banget kok dikulit, gampang meresapnya. So, nggak ada komplain kalau soal itu.

Body scrub sama sabunnya (dua-duanya varian Spotless White) juga bagus. Kulit terlihat lebih bersih.

Sekarang aku lagi pakai Citra Night Whitening Body Lotion. Wanginya enak, tapi efek whiteningnya belum dapat walau udah sebulan dipakai. Not bad lah, karena kulitku tetep lembap. Jadi nggak masalah.

After all,  produk-produk Citra itu bagus. Kalau mau merawat kulit dengan produk okeh dan harga terjangkau, ya ini. Hehehe..

Selain itu, aku juga pernah berkunjung ke Rumah Cantik Citra di Jl. Gubeng Surabaya situ. Cukup bawa kemasan bekas Citra atau kalau nggak ada bisa beli disana sih, kita bisa nikmatin perawatan wajah dan tubuh. Waktu itu aku nyobain back massage sama totok wajah. Enaaak, kapsternya ramah dan pijetannya mantap. Nggak sukanya, harus antri cukup panjang aja buat nikmatin tiap treatment. Males deeeeh.. Makanya aku nggak pernah kesana lagi.

Thank you Citra for the experience.

*big hug*

reANNfi

Leave a Reply

