Hadalabo Ultimate Whitening Series

I’m back with another Hadalabo series. Kali ini adalah varian Ultimate Whitening Series. Meski udah ngerasa cocok dengan yang Gokyujyun Ultimate Moisturizer, tetep aja ketika ngeliat ada varian baru apalagi yang berbau Whitening, langsung deh pengen ngincipin. Walau sebenernya aku nggak terlalu banget pengen putih sih, cuma biar wajah keliatan agak bersih gitu.. Nggak kusem.*ngeles dot com*

So, here it is:

Hadalabo Ultimate Whitening Face Wash (50 gr, Rp. 20.000)

I don’t have the pict, so I can’t show you how it  looks. Tapi teksturnya mirip yang Gokyujyunkok. Dan setelah pakai, emang wajah jadi keliatan lebih cerah sesuai namanya.

Hadalabo Whitening Lotion

Hadalabo Whitening Lotion

Hadalabo Ultimate Whitening Lotion (100 ml, Rp. 35.000)

I’m not really like it. Teksturnya lebih cair dan keruh daripada Gokyujun jadi lebih cepat meresap sih. Tapi nggak terlalu melembapkan sih, mungkin karena fungsi utamanya adalah memutihkan. Aku harus pakai dalam jumlah banyak untuk melembapkan kulit.

Hadalabo Whitening Milk

Hadalabo Whitening Milk

Hadalabo Ultimate Whitening Milk (100 ml, Rp. 65.000)

Yeay!!!Akhirnya aku nemu juga pelembap pemutih yang ngasih hasil. Hohohoho… Setelah tiga minggu pakai, kulitku lebih cerah dari sebelumnya.

Repurchase: Absolutely yes for the Face Wash and Milk. Not for the Lotion.

reANNfi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s