Berburu Seserahan (Part 1 – Dating With Mother in Law)

Oktober kemarin, Mama Mertua ngajak aku untuk nyicil belanja barang-barang seserahan. Berdua di hari kerja, jadi aku ambil cuti. Beliau ngajaknya ke Pasar Atom. Hah? Sebenernya aku nggak terlalu sering belanja disana kecuali buat beli DVD bajakan drama Asia. Hohoho..Tapi karena beliau familiar sekali dengan Pasar Atom, yaa aku ngikut aja deh…

Bingung mau beli apa di Atom. Secara kalau baju, nggak ada yang masuk keseleraku. Disana tempatnya dress-dress yang buat Cece-cece sama Meme-meme. Nggak ada yang buat Umi-umi to be (Hah?!! Hehehe) Makanya aku nggak pernah beli baju di sana. Mukena juga, lebih banyak pilihannya di JMP atau di Gresik. Sepatu apalagi.. Hmmm.. Tapiii,,, pas jalan-jalan lewat di lapak-lapas tas, jadi inget kalau Pasar Atom itu surganya tas bagus. Cihuy. Emang unyu-unyu tasnya, jadi pengen beli semuanya deh. Tapi yah, aku harus menguatkan iman (apaan sih..), jadi tetap aku harus memilih… Setelah menghabiskan waktu pindah-pindah toko, pilih-pilih tas, berbingung-bingung ria. (aaaa…. Ini lucu… yang itu bagus…..), dapetlah tas lucu hasil rekom dari Mama Mertua. Hehe..

Then, beli underware, diajaklah aku ketoko undies langganan beliau. Disana beli 3 pasang atasan dan bawahan (nggak usah dijelasin ya ini apa. *wink) merek Wacoal. Sempet nyobain korset juga. Yang bagian atas pas, tapi nyesek bagian pinggul. Huhuhu. Ya mau gimana lagi sih, udah keturunan punya pinggul gedhe, mau exercise kayak apapun ya paling turunnya sedikit.

Muter-muter lagi buat nyari baju tidur, ditanyain sama Mama Mertua biasanya pakai apa kalau tidur? Baby doll katun, satin atau yang batik. Aku jawab sih, terserah aja. Lagian, nggak mungkin kan aku minta dibeliin lingerie sama beliau. Bisa shock dia. Hehehe..

So, kita keluar masuk ketoko batik soalnya si Mama itu nyari batik yang merek Kencana Wungu. Katanya sih berkualitas bagus, sementara aku mah kalau batik ngeliat motifnya nggak liat merek. Hehehe. Terbukti, aku udah tertarik sama satu baju terusan alias daster gegara motifnya yang kemesir-mesiran gitu. Bagus. Akhirnya beli dua malah, satu yang daster itu yang lain two pieces pilihan Mama. Yeay…

Nah, berhubung di bulan Oktober itu lagi ada Sale di Mall se-Surabaya, di acara belanja kali ini selain dapet diskonan juga dapet gift dari Pasar Atom sesuai dengan nominal belanjaan. Aku dapet tempat minum plastik (sempet ngarep yang merek Tupperware sih. *banyak maunya).

Jadi itulah hasil perburuan kali ini, kita nggak bisa muter-muter lagi soalnya si Mama ada janji sama temen-temennya. Untuk barang-barang yang lain, aku disuruh beli sendiri ntar bisa dirembes ke beliau. Soalnya kita berdua tau, nggak bakal mungkin ngajak si Koko yang “alergi” sama Mall dan Pasar. Terpaksalah aku harus belanja sendiri. Nevermind lah tan.. Aku sih seneng-seneng aja, secara sering keluyuran sendiri *wink

*love*

reANNfi

Leave a Reply

