3 Months to go

Pas ngeliatin kalender, baru nyadar kalau kita (aku dan koko) 3 months to go to our wedding day. Yeay….. Exciting trus lemes. Hehehe… Gimana progress persiapannya nih? Printilan-printilannya pada belum fix.. Masih bingung juga buat akad, bikin baju sendiri atau minjem ke periasnya. Undangannya gimana (desainnya apa, sapa aja yang HARUS diundang, nyetaknya mesti berapa), kan pengaruh ke catering tuh. Trus seserahan dan angsulan belum semuanya dibeli, belum ngurus surat ke KUA juga… Aaaaa!!! Sooo many things haven’t done yet. Sampe jadi senteres (baca: stress) sendiri. Sampe kemarin pas tutup buku kantor, kerjaanku banyak yang juga. Termasuk pas ngadepin klien atau temen sekantor. Bawaannya emosi melulu. Huhuhuhu..

Kalau udah begitu, biasanya langsung buka laptop, trus nonton Running Man. Yihaaaa!!!! Acara itu sukses bikin aku ketawa ngakak.. Asli.

Akhirnya aku mutusin buat mempersiapkan diri aku aja, fisik dan batin (eaaaaaaaa…)
Kalau fisik, mulai rajin luluran dan ngencengin facial daily routine. Jadi sekarang harus rajin maskeran dua hari sekali dan pakai serum tiap malam, biar kulitnya lebih smooth. Trus kayaknya mau ngerubah pola makan juga, selama ini kan aku nggak terlalu suka sayur dan buah. Kalau dipikir-pikir, selama ini pola makanku kebanyakan kombinasi karbo-protein. Hehehe.. G sehat banget. Mau diet juga bingung, diet apa. Pengen ikutan food combining ala Erikar Lebang, tapi aku nggak kuat kalau pagi sarapannya buah doang tanpa karbo. Lambungku langsung cenut-cenut. Jadi targetku, cuma memotivasi diri harus lebih banyak makan sayur dan buah. Samaaaa… (ini yang susah) jreng-jreng…. olahraga. Yup, aku nggak terlalu demen olahraga sih. Apalagi yang olahraga permainan itu.. Bulutangkis, sepakbola, tennis, basket. You named it lah, aku nggak jago sama sekali. Renang juga ogah, takut kelelep (alasan apa iniiih…). Jadi satu-satunya olahraga yang aku kuasai cuma lari dan jalan cepat. Hehehe….

Gimana mau kalori dan lemaknya ilang??? Ya itulah…  Sayah tidak akan mengeluh lagi.

Seringnya nih, dalam satu minggu itu aku rajin sit up, jogging, squat, de el el (hasil guglingan dengan judul “bagaimana cara membentuk tubuh”). Tapi minggu berikutnya si setan males bangkit lagi. Ya nggak exercise lagi deeeeeh *wink

Jadi saya berjanji di tahun dua ribu tiga belas ini, saya akan lebih rajin berolah raga.

(catet ya, udah aku bold juga tulisannya… Biar termotivasi. Hup! Hup!)

Fisik selesai, kalau batin??? Jauh-jauh hari Emakku udah bertitah: Aku harus rajin puasa Senin-Kamis dan harus khatam Al-Quran sebelum hari-H.
Kata beliau, masak yang disuruh khataman orang lain, kan yang mau nikah kamu bukan tetangga..
Ooops,,, hehehehe… Oke deh, mama… Aku nurut deh.

Hwaiting!!!!

Yang senteres,
reANNfi

Leave a Reply

