Calon Guest Book

Sebelumnya saya pernah cerita kalau pengen membuat printilan-printilan kewongan sendiri. Saya sudah menyerah untuk urusan membuat undangan, tapi nggak buat yang lain, kayak buku tamu pernikahan. Hehe..

Awalnya, karena sering gugling (enak ya jadi pengantin masa kini, apa2 udah ada di internet *wink) situs pernikahan terutama Martha Stewart Wedding, saya jadi pengen punya dan membuat buku tamu sendiri. Ada beberapa ide Guest Book yang nyantol.

GB-FotoUcapan

GB-FotoUcapan

GB-Fingerprint Colorfull

GB-Fingerprint Colorfull

GB-Puzzle

GB-Puzzle

And I looove the finger print one. Cumaaa karena tamunya banyak, kayaknya sulit deh direalisasikan. Apalagi di Indonesia gituu, orang-orang pada belum familiar dengan yang seperti ini. So, I decide to make the easy and simple one. This is it…

Cover Buku Tamu

Cover Buku Tamu

Ini untuk covernya. Ditengahnya ada karikatur saya & my hubby to be. Lucu ya? *muji sendiri… Rencananya mau bikin 6 buah buku. Jadi, 3 buah untuk cover warna abu-abu, 3 lainnya pake warna ungu.. Cuma belum tau mau pake kertas fancy jenis apa. Mau hunting dulu di toko kertas.

Buku Tamu WB 1

Buku Tamu WB 1

Ini isinya. Per halaman ada 10 kotak untuk diisi sama tamu. Maunya dicetak di kertas concorde biasa warna putih yang dijual di Gramedia. Trus tinggal dijilid di percetakan aja.  Selesai.

Kalau udah jadi beneran, saya upload lagi potonya yaaaa….

Advertisements

2 thoughts on “Calon Guest Book

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s