Pizza Hut – Royal Platter

Suatu waktu, gara-gara sering terpapar iklan menu barunya Pizza Hut yaitu Royal Platter, saya pun ingin mencobanya.

Pergilah saya dengan Koko ke Pizza Hut di Jl. Kupang Indah Raya..

Kami pesen beef spagetti untuk Koko, Chicken Black Pepper Royal Platter untuk saya sama menu pizza baru. Saya lupa

namanya lupa, yang pasti pinggiran pizzanya adalah kari peranakan dari kentang plus daging πŸ™‚
Image

Beef Spagetti. Ya dimana-mana yang namanya beef spagetti ya spagetti rebus dengan saus daging bolognaise. Cukup enak

sih menurutku.

Image

Royal Platter – Chicken Black Pepper

Royal Platter itu ada dua macam, Black Pepper Chicken dan Beef Melt Mushroom Sauce. Sebagai pecinta ayam, tentu saja

pilihan saya adalah Black Pepper Chicken. Sajiannya berupa dua potong ayam fillet bersalut tepung tipiiis, sayuran

dan 2 potong garlic cheese bread. Yummy!! Tapi, setelah makan 1 potong roti, sayuran dan 1 potong fillet ayam saya

langsung berasa kenyang.. Sudah nggak sanggup menghabiskan sisanya *sigh* Saya “relakan” dimakan sama Koko deh πŸ™‚

Image

Pizza Kari itu…

Image

Pizza Kari kalau dipotong

Untuk pizza yang pinggirannya kari itu, saya nggak terlalu terkesan. Lebih baik makan kari biasa aja daripada

dicampur pizza gitu. Balik ke selera lidah sih, mungkin bagi yang lain pizza nya berasa enak.

Sebelum pulang kita masih sempet pesen 1 pizza lagi sih Tuscani Beef Pronto. Rasanya enak dengan kulit pizza yang

lebih tipis dan katanya sih terbuat dari gandum. Bakalan jadi favourite #2 setelah Deluxe Cheese nih πŸ™‚

Image

Tuscani – Beef Pronto (fr pizzahut.co.id)

Bon Appetite,

reANNfi

Leave a Reply

