My Wishlist (Skincare & Makeup)

One of my dream is having great skincare and makeup product. Several product i can buy it freely, but many of them can’t because it’s too pricey or it’s difficult to find in my hometown.

So, i will give you my list. And would you buy me one? Hehehe.. *ngelunjak*
Image
1. Menard
Menard adalah salah satu merek kosmetik keluaran Jepang. Pertama kali kenalan dari situsnya Stella Lee, dia itu brand ambassadornya Menard di Indonesia. Enak ya, jadi BA.. Bisa dapat produk gratis plus jalan-jalan keluar negeri. Kekekeke

Anyway, back to the topic. Menard berlokasi di Jepang, dan katanya produknya cuma bisa didapetin di Spanya. Jadi nggak dijual bebas gitu. Deuu,, eksklusif banget yak? Dan di Indonesia bisa ditemuin di conter di Seibu atau Sogo. Eksklusifnya nggak cuma dari cara mendapatkannya lho, dari bahan dan produksinya juga. Mereka membuat produknya dengan cara riset bahan-bahan utamanya, dikembangkan dan dikontrol kualitasnya. Ya, nggak heran sih Jepang kan quality freak. Hahahaha..

Range produk Menard terdiri dari: Athent, Embellir, Saranari, Tsukika, Colax, Beauness, Jupier, Lisciare dan Poreseri.

Banyak yang bilang setelah pakai Menard kulitnya jadi lebih sehat, smooth dan tekstur kulitnya membaik *mulai ngeces*

Tapi harganya cukup mahal (sebelas duabelas sama L’Occitane) bikin maju mundur buat beli. That’s why ini masuk Wishlist saya.

Dan dari sekian banyak rangenya saya paling pingin Tsukika. Kenapa? Karena Tsukika menjanjikan memperbaiki sel kulit yang “rusak” karena sinar ultraviolet dan kekeringan. Pas banget buat saya yang tiap hari kena sinar ultraviolet dan AC. Lagian Tsukika itu produknya Menard yang harganya paling murah *glodak.

Ini nih list harganya, hasil survey di Facebook Page nya Menard:
Tsukika Cleansing Cream Rp. 300.300,-
Tsukika Washing Cream Rp. 300.300,-
Tsukika Massage Cream Rp. 360.800,-
Tsukika Lotion (Fresh/Moist) Rp. 360.800,-
Tsukika Milk Lotion Rp. 360.800,-
Tsukika Cream Rp. 480.700,-

Lha kalau saya ambil cuma perawatan dasar kayak Cleansing atau Washing Cream, Lotion dan Cream, totalnya bisa satu juta lebih.. Deuuuuh,, so now i just want to pray that my hubby will generously give me Tsukika as a gift *cross finger*

2. L’Occitane Sublime Essence
Saya pernah mencoba salah satu produk L’Occitane, Red Rice Ultra-Mate Face Fluid. It’s an awesome product although i just tried one bottle (high price is the reason *wink). Cuma sayangnya mereka udah berhenti memproduksi dan lebih memilih mengembangkan range Angelica. Salah satu hasil pengembangan ini adalah Sublime Essence. Serum ini mampu menjadikan setiap kulit flawless!! Catet yaa.. Hehehe..Β  Kata situsnya, efek kalau pakai Sublime Essence:

Tekstur kulit terlihat lebih halus dan lembut (check)
Pori-pori kulit secara langsung mengecil (check)
Kemerahan dan noda pada kulit berkurang (check)
Warna kulit wajah lebih merata dan bersinar (check)
Kulit menjadi lembap dan merekah (check)
Kulit terasa sangat halus bagaikan beludru (check)

Harganya: Rp. 680.000 untuk 30ml.

For me it A MUST HAVE ITEM! But once again, it lil bit pricey.. So i put on my Wishlist.

Image

3. Too Cool For School
Another Korean product that worth to try. I already love their Marocco Ghassoul Pack Tablet & McGirly Kiss in a Tube. So i want to try another product. My lists are:
Fruit Vita Jelly (it’s a mask!)

Image
Rules of Pore Get Ready Dual Primer (some people say, primer is a must makeup product!)

Image
Quick Drawing Tip Liner (a great eye liner, read the review

Image
Pumpkin Sleeping Pack (another mask)

Image
Morocco Ghassoul Foam Cleanser (the site say it good for pore)

Image
Dinoplatz Loose & Silly and Art Class Lip Crayon (the packaging is awesome)

Image

Image

Ya begitulah daftar kepengenan saya akan skin care dan sedikit makeup. Dan nggak harus terealisasi sekarang sih, tahun depan juga boleh.. Tapi harus eh seenggak-enggaknya ada 2-3 yang kebeli. Kalau semuanya keturutan ya Alhamdulillah banget!!! Hahahahaha

love,

reANNfi

Advertisements

2 thoughts on “My Wishlist (Skincare & Makeup)

    • Halo kikanastri,,
      Sorry baru balas yaa.. Kalau yg Menard & L’occitane mending langsung di counter nya.. Sementara kalau korea produts biasanya saya beli di riebutik (tapi PO), mylovelysister atau chic princess.. Semoga bisa membantu πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s