Satu November

Tiga hari yang lalu itu tanggal satu. Tanggal satu selalu memorable buat saya. Selain karena gajian (*wink), load kerjaan hectic banget karena harus tutup buku.. Kerjaan saya tiap harinya itu bikin bukti siar dan kuitansi untuk iklan yang selesai tayang. Karena banyak yang selesai akhir bulan, awal bulan berikutnya saya selalu mabuk berkas πŸ™‚

Begipun hari itu. Tapi yang bikin bete adalah….. Saya kena diare..
Kalau sudah kena diare begitu, sekujur badan saya jadi linu2.. Mana mual lagi.
Duh.. Gimana bisa nggarapnya…

Saya pun bimbang antara pengen masuk atau libur aja. Secara dengan kondisi begitu, mana bisa kerja..Tapi kalau nggak masuk, kerjaan saya gimana dong? Ada sih bos saya yang bisa nggarap. Tapi.. Tapi..

Yah, singkat cerita saya masuk juga jadinya..

Etapi… Eeternyata.. kekhawatiran saya nggak terbukti. Saya malah lebih giat bekerja.. Biasanya sehari cuma bisa bikinduapuluh berkas bukti siar dan kuitansi. Kemarin tanpa sadar sanggup nyelesain tigapuluhan berkas. Yuhuuuu!!!!

Ternyata sakit bikin speed saya bertambah lhooo. Hehehe..
Padahal saya seharian cuma makan roti tawar plan. Bener2 tawar. Nggak pakai
tambahan apa2. Karena meski sudah diminumi obat Po Chai Pills sama
Mama Mertua, tapi efeknya belum ada. So, saya nggak berani makan sembarangan.
Takut ada yang “keluar” (sorry jorok yaa…)

Dan di hari itu, saya cuma bisa menggarap kerjaan tanpa banyak omong. Hehehe…
Biasanya saya doyan komentar lhooo.. Makanya banyak yang heran kok saya
berubah jadi pendiem.

Saya juga jadi fokus sama pekerjaan tanpa ada niat cheating dengan browsing2
di internet kayak biasanya. Mungkin juga karena itu kerjaan lebih cepat beresnya.
Hehehe.. Ups, ketauan deh.

Meski “menderita” tetap ya kita harus bersyukur atas semua hikmah yang ada
di setiap musibah..

My Messy Table

My Messy Table

My Messy Table.Part 2

My Messy Table.Part 2

Obat Diare - Po Chai Pills

Obat Diare – Po Chai Pills

love,

reANNfi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s