Jazz Traffic Festival 2013 (two days on go)

Jazz Traffic Festival

Jazz Traffic Festival

 

Dua hari lagi iniiii…

Tepatnya Minggu, 24 November besok kantor saya bakal ngadain event lagi. Nama acaranya Jazz Traffic Festival

disingkat JTF, jadi berbau konser gitu. Bagi pendengar setia radio saya (alah, maksudnya tempat saya bekerja) pasti

familiar dengan program Jazz Traffic yang mengudara setiap hari Senin – Kamis pukul 10 – 12 malam. Nah, kita bikin

program off airnya dengan mengundang musisi Jazz untuk menghibur warga kota Surabaya. Acara ini sudah berlangsung

untuk tahun ketiganya di Grand City.

Kali ini JTF menghadirkan antara lain Berry Likumahua Project, solois Tulus, LLW feat. Eva Celia, Raisa, Glenn

Fredly, Balawan dan beberapa artis lainnya. Sounds so good..

Dan seperti biasa para karyawan juga dilibatkan dalam kepanitiaan termasuk saya dong. Saya kebagian tugas di

ticketing kayak dua tahun lalu, yang tahun kemarin sih masuk ke konsumsi (lebih enak sebenernya, banyak makannya..

hehehe..). Eniwei,tugas saya di hari minggu itu nanti melayani penukaran tanda terima pembelian tiket dengan tiket

yang sebenernya πŸ™‚ Jadi kalau kamu-kamu udah ngerasa beli tiket, pasti ketemu sama saya deh.. Hehehe..

Saya nggak cuma bertugas hari Minggu aja, tapi juga Sabtu besok. Kita juga melayani penukaran H-1 untuk mengurangi

“kekacauan” pas Minggunya. Secara ada 7.000 tiket yang tersebar, bisa dibayangkan keramaiannya.. Jadi, Sabtu besok

saya dan teman-teman stand by di Grand City dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Selain bisa nukar tiket kita juga

jualan merchandise JTF lhoo.. Ada kaos sama tas dengan embel-embel Jazz Traffic Festival.

So, bisa dibayangin.. Dua hari kerja dari pagi sampai malam. Ya, Sabtunya sih cuma sampai jam 4 tapi Minggunya kan

baru bisa pulang sekitar jam satu pagi. Hehehe… Jadi ya harus Semangat!!!!

Hari ini, saya mesti prepare untuk besok, nyiapin properti yang diperlukan dan tenaga juga penampilan (alah…).

Stay tune untuk review acaranya.. *macak bisa nonton semua artis*

Oh ya,Untuk pembelian tiket lagi sih sebenernya bisa, tapi cuma on the spot di hari Minggu dengan jumlah terbatas.

Untuk sekilas tentang acara ini bisa diklik jazz traffic.

See you there…

reANNfi

Leave a Reply

