Maybelline Baby Lips Lip Balm

Image

Liat kemasannya aja udah ngiler.. “Rejuvenated Lips in One Week”.. Buat wanita, segala hal yang berbau rejuvenated pasti menarik πŸ™‚ Apalagi saya sudah bosan dengan lip balm yang sekarang dari The Body Shop. Bosannya karena isinya nggak abis-abis plus karena kemasannya di jar begitu jadi agak males mau nyolek isi lip balm. Bikin lengket.

Dan sepertinya Tuhan tahu saya butuh lip balm baru, so pas jalan-jalan di Hero saya nemuin ini, Maybelline Baby Lips dengan harga Rp. 17.999.

Khasiatnya =ceilee khasiat==
Helps improve dry lips for smooth, supple and soft lips.
Reduce fines lines
Increase smoothness and suppleness
Contain SPF 20

So yes, looks so tempting…

Ada dua varian yang tersedia di Hero, dan saya memilih “anti oxidant berry” dengan pertimbangan saya suka aroma berry dan kemasannya lebih unyu *abaikan* πŸ™‚
Balmnya sendiri berwarna putih sedikit ada semburat pink. Looks soft.

Image

Image

Image

Image
Cara pemakaian:
Putar bagian bawah tube 1-2 kali nanti balmnya akan timbul. Trus, oleskan kebibir. Bisa dipakai berulang-ulang. Terutama kalau lagi di ruangan kantor yang full AC.

Comment: Setelah tiga minggu pemakaian.. Rasanyaaa.. Hmmm, yes my lips going smooth and supple but fines lines still there.. Trus dianya nggak waterproof.. Maksudnya, kalausetelah pakai lip balm ini kita wudhu, efek supplenya ilang deh..

Tapi bagaimanapun juga, saya lebih milih ini sih ketimbang lip balmnya The odyShop.

Mungkin saya bakal beli lagi kalau nggak tertarik nyobain yang lain sih… *senyum setan*

love,

reANNfi

Leave a Reply

