Wardah Pore Tightening Toner

Image

Description:
Toner yang diperkaya dengan Aloe Vera Extract (sebagai moisturizer), Zinc Gluconate & Witch Hazel Extract (mengurangi produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori). Formulanya menjadikan kulit lebih segar, tidak tampak kilat. (sound promising)

Image

Ingredients:
Water, Glycerine, Propylene Glycol, Witch Hazer (Hamamelis Virginiana) Extract, Triethanolamine, Lactic Acid, Zinc Gluconate, Glycolic Acid, Aloe Barbadensis (aloe Vera) Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20, Fragance, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone. CL 4290, CL 19140
Image
How to use:
Setelah membersihkan muka, tuangkan Pore Tightening Toner secukupnya di kapas. Trus ditepuk-tepukkan keseluruh wajah.
Kata Wardahnya sih: “Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian Wardah Acne Series (Acne Cleansing Gel, Acne Treatment Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel & Acne Gentle Scrub)”
>> Tetapi karena wajah saya bukan termasuk yang acne-prone, jadi ya nggak perlu dicoba semuanya kan…

My impression:
Finally, dapat juga saya toner yang pas buat wajah. Pori-pori saya agak mengecil (yaa, saya sih nggak mau mimpi muluk-muluk ini toner bisa mengecilkan bingiiit pori-pori saya..) at least nggak sebesar sebelumnya. Trus jadi less oily, nggak terlalu kileng-kileng kayak sebelumnya. Yay! Senangnya, meski mengandung alcohol, kulit saya nggak jadi kering kok. FYI, kulit saya bersifat kombinasi cenderung berminyak di daerah T, tapi normal di daerah U. Dobel Yay!! Dan lagi harganya affordable, kemarin beli di supermarket kena 27ribu bisa dipakai untuk dua bulan. Triple Yay!!! LOL

Repurchase: Yes

love,

reANNfi

Leave a Reply

