Kiehl’s Challenge: Let Us Change Your Skin (LUCYS)

Image

picture kredit: Kiehl’s facebook

So, after 2 weeks waiting.. It finally confirmed..

I’m one of winner Kiehl’s “Let Us Change Your Skin” challenge!!! Horeee!!!!

Itu artinya selama beberapa waktu ke depan saya akan mencoba menggunakan produk-produk Kiehl’s and we will see how it change..

Tapiiii kok bisa menang sih? Gimana ceritanya??

Cerita nggak ya.. Nggg..

Tapi baiklah, kalau kalian memaksa.. *rolling eyes*

Selama ini kan saya sudah cukup desperate dengan kondisi kulit saya yang begitu-gitu saja. Sudah nyobain berbagai macam produk, eeee nggak terlihat perbedaan yang signifikan. Padahal saya juga pengen kulit terlihat halus ayu alami mempesona *wink*

Kebetulan saya follow akun facebook Kiehl’s Indonesia. Eeee… ada sayembara LUCYS ini [mohon mangap atas gaya bahasanya ya.. maklum ngetiknya sambil nonton Mahabharata *wink*], nyobain ikutlah..

Kita cuma disuruh kirim email tentang permasalahan kulit kita dan ngirim foto-foto kita sebagai bukti kalau kulit kita emang bermasalah. Hohoho.. Semoga kakak-kakak Kiehl’snya nggak semaput ya liat wajah saya yang berantakan ini…

Then.. tuk..tuk..tuk.. bunyi gerobak tahu campur?? bukaaan.. itu penggambaran masa saya menunggu kabar beritanya *lebai*

Tapi itu saya sempet lupa lhoo kalau pernah ngirim email (as usual). Makanya pas dihubungi pihak Kiehl’s via email, saya langsung blank.. “Hah???!!! Apah? Saya menang???”

2 menit kemudian langsung sadar dan jingkrak-jingkrak.. LOL

Setelah itu saya diminta datang ke store Kiehl’s, kalau di Surabaya di SOGO Tunjungan Plaza 4 untuk mengambil produk-produk Kiehl’s. Lalalalala… Can’t wait..

Dan inilah pengumuman pemenang challenge!!!

Image

Photo Credit: Kiehl’s Facebook

Jumat kemarin saya ke Kiehl’s.. Disana saya dicheck tipe kulit dengan menempelkan semacam kertas. Dari situ, SAnya akan tahu jenis kulit saya lalu memberikan produk yang sesuai… Ini hasil check kulit saya:

Image

Finally confirmed: my skin is normal to oily ^_^

FYI, dalam challenge ini saya akan menerima rangkaian produk skincare dari cleanser, toner, serum wajah, krim mata, pelembap dan sunblock. Setelah berembuk, bersidang dan musyawarah, para SA (Kakak Micky dan Kakak Laila) memutuskan produk-produk dibawah inilah yang harus saya coba:

Image

1. Purifying Foaming Cleanser [Clearly Corrective White Series]
2. Clarity-Activating Toner [Clearly Corrective White Series]
3. Midnight Recovery Eye
4. Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate
5. Hydrating Moisture Emulsion [Clearly Corrective White Series]
6. Actively Correcting & Beautifying BB Cream

Mereka juga berbaik hati mengajarkan cara yang baik & benar dalam pengaplikasian produk, jadi
nantinya saya nggak akan salah langkah #alah

Sementara si SA sibuk “meresepkan” produk apa yang cocok, saya yang boring lebih milih poto-poto ajah #kelakuan

Image

Lovely HD.. My hubby will love it

Image

Suasana Kiehl’s store di SOGO Tunjungan Plaza 4 Surabaya

Image

beberapa display produk

Image

Ada juga skincare untuk cowok lhooo…

Image

Kakak Micky sedang menulis resep untuk saya

Terima kasih lho Kakak Mickey dan Kakak Laila.. Semoga kebaikhatian kalian dibalas dengan kenaikan gaji #eh #apa!!!

Anyway, (meski agak malu) saya mau ngeshare kondisi kulit saya saat ini..

Image

Hohoho.. banyak sekali pe-er nya Kiehl’s ya..Β  Marilah kita rajin merawat wajah dengan produk-produk Kiehl’s ini.

Sehingga impian saya mendapatkan kulit yang ayu alami mempesona bisa tercapai *wink*

Don’t forget to like and follow them…

xoxo,

reANNfi

Leave a Reply

