HQ7 Hair Milk with Lively Floral Fragance

Meski saya pakai kerudung, bukan berarti nggak merhatiin kesehatan rambut. Justru saya perlu lebih intens, karena rambut akan lebih banyak tertutupi. Contohnya: saya mesti mastiin sebelum dikerudungi rambut harus bener-bener kering. Kalau nggak, dia akan lebih gampang lepek, bau apek dan bikin pusing kepala. Hehehe…

Ostomatis saya sering banget pakai hair dryer. Hampir tiap habis cuci kepala saya keringin
rambut pakai alat. Meski banyak yang bilang, pemakaian hair dryer yang terlalu sering bakal bikin rambut rusak.

Tapi mau gimana lagi. Makanya saya sering banget hunting produk-produk untuk “menyelamatkan” rambut. Selain rutin keramas pakai shampoo dan conditioner, saya juga sering pakai hair tonic. [FYI, rambut saya itu gampang rontok kalau panjangnya sudah melebihi bahu,sementara hubby lebih suka liat rambut saya panjang].

Waktu kapan hari jalan-jalan ke Hypermarket. Ada promo untuk produk baru “HQ7 Hair Milk” produksi PT. Anugerah Familindo Utama. Kemasannya unyu, kecil dan mudah digengam. Di labelnya tertulis:

“Inovasi terkini HQ7 Hair Milk untuk nutrisi dan perlindungan rambut setiap hari. Formulasi 7 kandungan aktif menjaga dan melindungi rambut tetap halus, lembut, sehat dan kuat. Amanuntuk rambut yang diwarnai,dapat mempertahankan warna rambut. Dermatologically tested”

..interesting..

Dan “ramuan” dalam botol ini mengandung:

1. Milk Extract and 2. Honey Extract
Nourish your hair cell, leaving your hair soft, smooth, shiny & easy to manage.

3. Argan Oil [Liquid Gold]
Nourishes and repairs damaged hair caused by heat, bleaching, coloring, etc. Keeps your
hair healthy.

4. Zinc
Prevents the growth of bacteria and excess oil in the scalp. Leaving your hair and scalp
fresh all day long.

5. UV Protection
Protects your hair from UV radiation.

6. Vitamin E 7. Vitamin B5
Protects and nourishes your hair.

..tempting..

Harga: sekitar 24ribu rupiah

..bungkus.. πŸ™‚

Oh ya, ada tiga pilihan rasa bau, Floral, Fruity dan Musk. Saya memilih floral, dengan pertimbangan wanginya lebih seger, jadi nggak bakal eneg.

Kalau ada yang ingin tahu ingredients listny, monggo disimak:
“Water, SD Alcohol, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Fragance, Polyquaternium-59, Glycerin, Zinc Salt of L-Pyrrolidone, 5-Carboxylic Acid, Phenoxyethanol, Amodimethicone, Butylene Glycol, Citric Acid, Trideceth-9, Trideceth-12, Cetrimonium Chloride, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pentylene Glycol, Milk Extract, Honey Extract, Methyl Paraben, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Propyl Paraben, isopropyl Paraben”

..masih ada parabennya ya..

Seperti yang saya bilang tadi, ukuran terbilang kecil lah, 50ml. Botolnya terbuat dari plastik dan berbentuk spray. Jadi gampang mau dibawa kemana-mana dan nggak usah takut pecah. Hee.. Satu kemasan bisa dipakai untuk 1,5 bulan (ukuran saya sih :))

Cara pakainya:
Easy to use. Cukup disemprotkan ke seluruh rambut yang masih basah setelah keramas atau dalam keadaan kering kapanpun kita mau. Setelah itu langsung disisir. Nggak perlu dibilas dan bisa dipakai setiap hari. Another plus: teksturnya yang cair bikin cepat meresap ke rambut.

small - light - practice

small – light – practice

sangat cair, sampai-sampai sulit untuk difoto

sangat cair, sampai-sampai sulit untuk difoto

 

My Impression:
>> Setelah hampir sebulan mencoba. Waaa, i like it.. Hampir tiap hari saya pake..
Biasanya saya mengaplikasikannya sehabis keramas, kan rambutnya masih 7/8 basah, saya semprot deh. Baru di keringin pakai hair dryer. Kalau udah bener-bener kering disemprot lagi untuk efek shining. Beneran shining emang. Rambut saya jadi lebih halus, mudah diatur dan nggak gampang rontok lagi.. Bonusnya, hubby juga lebih sering nyiumin rambut saya *wink*

xoxo,

reANNfi

4 thoughts on “HQ7 Hair Milk with Lively Floral Fragance

Leave a Reply

