Innisfree Mineral Melting Foundation Glow

This is my first time reviewing a makeup product. As you may know I’m skincare products junkie more.. So, i’m excited to do this. LOL..

Innisfree MMF 8+1Here’s Innisfree Mineral Melting Foundation Glow. Sebenernya, saya sudah punya ini sejak lama tapi yah biasalah, untuk bikin review itu as always butuh waktu yang panjang *alasan*. Hehehe..Saking lamanya saya sampai lupa kenapa dulu milih foundie ini daripada yang lain. But so far i don’t regret for bought it.

Innisfree ini termasuk perusahaan kosmetik yang punya effort peduli lingkungan. Buktinya di bungkus foundie terdapat sign bahwa tinta di kemasannya menggunakan SOY INK. Kalau di packagingnya udah ramah produknya harusnya ramah juga kan? πŸ™‚

 

 

 

 

 

It comes in pink packaging and has blue puff.. cute..cute

It comes in pink packaging and has blue puff.. cute..cute

has 2 layer.. I though the pink one is the moisturizer

has 2 layer.. I though the pink one is the moisturizer

I chosed the N3 shade.. karena saya pikir itu yang lebih mendekati warna kulit saya. You know, cewek-cewek korea kan pada dasarnya kulitnya putih-putih, jadi perusahaan kosmetik mereka juga pastinya memproduksi range warna yang sesuai dengan mereka. Bagi anak-anak South East Asia macamsaya ini cukuplah pakai yang bertuliskan natural beige dan sebagainya. Untungnya pas di kulit, jadi nggak terlalu keliatan ndemblok-ndemblok kayak pake cat gitu. Hohoho…

The highlight of the product (Sayang sekali nggak ada tulisan latin untuk ingredientsnya):
> Effectively cover
> long lasting
> high moisture
> 3-free system
> One of ingredients: Mineral Powder and Jeju Green Tea.
> SPF 32/PA ++/ Whitening
> add dewiness to your skin

Direction (as seen on packaging)
Apply an appropriate amount onto puff and gently pat and smooth over entire face, pressing
on curved area with meticulous care.
>> kalau saya punya dua cara, yang satu niru tante Jung Saem Mol seperti di video ini. Atau foundienya di taruh di punggung tangan dulu, trus karena ada dua layer foundie (yang satu cokelat yang satu pink) dimix dulu sampai rata baru diapply di wajah trus diratakan pakai spon segitiga. Hasilnya lebih rapi dan nempel di muka.

 

Innisfree MMF 10Impression:
Awal-awal make sempet sebel karena ya dia kan mengandung dewiness itu.. Lha muka saya kan daerah T-nya pabrik minyak, suka nggumpal-nggumpal sendiri gitu plus bikin komedoan.Β  Then, saya ngeliat video Tante Saem Mool, saya langsung tercerahkan. Alah.. It very good way to apply cushion foundie. Semua janjinya terpenuhi sih. Coveragenya cukup bagus, bikin muka glowing, dan cukup long lasting juga. Saya pernah pakai dari jam 6pagi sampai 2siang no oksidasi terjadi. Lumayan kan? Meski begitu, produk ini ada tapinya.. Secara mukanya saya oily,Β  jadi kalau lagi dipanasan, harus lebih sering touch-up. Hehehe… But overall, it’s a good product.

Do you know? Jadinya saya makin sering pakai foundie. Biasanya cuma pakai kalo lagi ada
kondangan, tapi sekarang kalau lagi pengen tampil cantik banget di kantor ya pakai. LOL..

Another pics of me yang lagi make innisfree mineral melting foundation glow..

Innisfree MMF 11

xoxo,

reANNfi

Leave a Reply

