Neez first bazaar

IMG_20160320_074608.jpg

It’s a wrap!!

Baru aja nyelesein bazar di AJBS dalam rangka ulang tahunnya YDSF. Dan alhamdulillah ada yg tertarik beli. Hahaha..

Since yesterday (March, 20) was my first experience took part in selling thing aka bazar. It was very overwhelming *drama*

Saya sampe nggak napsu makan, nggak kepengen pipis dan nggak napsu belanja di stan lain. Hehehe.. Pokoknya, kemarin itu nggak saya banget deh. Mana hemorrhoid saya kambuh dan lagi dapat “women period”. Lengkap!

But in the end, nggak ngurangi exited saya dalam mempromokan neez meski nggak frontal sih. Karena dari pengalaman pribadi, saya nggak terlalu suka kalau ada penjual yang napsu banget ngenalin barang-barangnya. So. keep calm (bukan saya juga kan).

Dan saya juga bersyukur banget, keluarga (suami, ortu, budhe & pakdhe) datang nemenin saya jaga stan. Si lil neez? Lagi sibuk jadi panitia acara *sigh*

Overall, mereka rata-rata suka dengan produk neez bahkan ada yang nawarin jadi reseller *hidung langsung kembang kempis*. Hehehe.. ditampung dulu yaa.. Selain itu masih banyak respon positif (selain duit yang pasti. Heee…) yang kami dapatkan dari acara kemarin. We are very grateful.
IMG_20160320_074627.jpg
Oh, itu.. dua baju paling kiri itu yang banyak diidam-idamkan para shalihah. Tapi kebanyakan mereka langsung mundur begitu tahu harganya. We sell at 300K for a set khimar & jilbab (bahannya mahal cyiin..) dan mereka shock. Sebenernya kalau di online harga segitu sih wajar, tapi mungkin belum rejeki kami. So, ada yang mau?

Knowing that it was fun, mau deh kapan-kapan ikut lagi deh.

Oh ya jangan lupa follow akun IG kami yaaa…

Neez
>>> bacanya nis ya shalihah. Bukan neez. We love you

xoxo,

the big neez

Leave a Reply

