L’occitane Pivoine Sublime Perfect Make Up Remover

L'occitane MUR

Well, sudah lama juga ya saya nggak beli produknya L’occitane. Hehehe.. Ya kali mesti nabung 2 bulan dulu kalau mau beli satu produk. Hehehe..
Jadi ceritanya kapan hari itu saya jalan-jalan ke Tunjungan Plaza sama W, then i strucked in front of L’occitane shop πŸ™‚ Their shop always tempts me #dontblamemeyes

Then the SA (dengan mulut manisnya gitu..) explained how good their make up remover is, especially from Pivoine Sublime Collection which is the best seller one.. Pivoine Collection ini base nya dari ekstrak bunga peony yang bisa bikin kulit lebih halus, segar, rata skin tone nya dan berkilau.. Hmmm..
Siapa sih nggak pengen punya wajah keliatan seger dan glowing??

Namun, begitu tahu harganya, agak-agak mikir.. Harga segitu buat pembersih muka?? Nggg… Usually i spend max IDR 250K for facial cleansing. So, ini upgrade juga sih meski saya belum tahu efektif nggak nya. Etapi baunya enak dan this one comes in gel which i never try.

Tapi…

Tapi…

*bimbang*

Tapi lalu si SA bilang, “ini produk organik lho ka..” And my hubby tempted *LOL. Dia bilang bukannya saya tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan organik?? Hahaha… Dan dia mencium keengganan saya karena harganya yang cukup wow itu. Akhirnya W mengeluarkan kartunya dan bilang,

“udah, sana beli..” Wkwkwkwk… *kecup sayang*

L'occitane MUR pump

—–And i got 2 sample of Pivoine Sublime Creme for free.. πŸ™‚—–

The packaging looks bulking (I mean comparing to my Klairs) but looks pretty (in pink).
The pump helps me a lot to take the gel out.

Description:

“This refreshing gel effectively removes impurities and make-up, including waterproof make-up,
from the face, eyes and lips. Enriched with a skin-perfecting extract, its glide-on texture
reveals skin that feels incredibly clean, supple and velvety, leaving the complexion looking fresh and
more luminous.”

Packaging: 200 ml pump bottle

Price: IDR 325K

Ingredients:

L'occitane MUR ingre

My impression:
Ini yang agak tricky, awalnya si SA bilang ini lembut banget dan cocok untuk kulit sensitif sekalipun plus nggak bikin perih di mata.

Well, are you kidding me??!!! Heeeee….

The story is.. When the first time i used it.. Saya dengan pedenya langsung apply di kulit pipi (sebenernya bisa pakai kapas, maksudnya gel nya dituangin di kapas trus diusapkan ke wajah). Enak sih, ada efek dinginnya gitu. But then, saya apply lagi ke mata buat ngebersihin maskara. Guess what? It hurts my eyes so bad T_T
Perih cyiin!!!Β  Nylekit gitu di mata.
Saya buru-buru ngebilas muka dengan air dan perihnya tambah parah T_T.. Ya Allah, niat mau cantik kenapa harus sakit sih. Huhuhu..

Ya saya agak trauma dong mau pakai lagi.. Tapi mengingat harganya!!! *sigh*
Saya putuskan tetep lanjut. Ha!

Mau nggak mau harus puter otak, ngakalin gimana caranya supaya produknya nggak mubadzir. Akhirnya, dia nggak saya pakai jadi eye makeup/dirty remover. Saya ganti pakai coconut oil atau klairs cleansing oil untuk daerah mata dan si Pivoine Sublime ini jadi pembersih di area wajah yang lain.

Karena selain efek perih di mata itu, so far this is a great makeup remover. Kemasannya oke. FYI, saya prefer cleansing things saya tersedia dalam bentuk botol berpompa. Karena kalau nambah liquid nya (ya kali saya lagi dandan gajah mode on) gampang tinggal pencet, keluar deh. Nggak sampai mengotori si botol. –Iya, saya terlalu cerewet kalau soal kemasan.– Satu nilai plus..

Plus lainnya: Bentukannya. Gel nya bening, dingin dan wanginya soft (di hidung saya sih). So, bisa jadi stress relieved after work. And the important thing is.. It very good to remove all dirty things from your face before you go to the bed. Look at this..

How it works mark

I put: Pixy Lip Cream, Covergirls Outlast Foundation, Mizzu eyeshadows..

After all, beside the drama, L’occitane Pivoine Sublime Make Up Remover is a good cleanser. You can give it a chance. Mungkin kalian berjodoh #eh

But if you asked me, No I will not repurchase. I have a better option tough πŸ™‚

So, what’s your favourite cleanser product guys?

 

xoxo,

reANNfi

Leave a Reply

